Sehat Itu Mahal

sehat-itu-mahal

Apasih yang menyebabkan sehat itu mahal? Pepatah mengatakan “lebih baik mencegah daripada mengobati’’, apabila sudah sakit maka biaya pun akan semakin mahal. Sehat mahal itu sehat yang digunakan dengan melakukan hal-hal positif yang baik bagi tubuh, melakukan perawatan ala thibunnabawi dengan menggunakan bahan-bahan herbalis tanpa campuran bahan kimiawi, perawatan tidak harus yang berjuta-juta, bermilyar-milyar bahkan triliun-triliun sekalipun.

Dengan menggunakan bahan alami/herbalis biaya lebih terjangkau dan kesehatan pun lebih terjaga. Bukan hanya merawat tubuh saja, fungsi dari bahan alami/herbalis yang lainnya yaitu sebagai obat dan suplemen, dan dapat membantu menjaga serta  meningkatkan kualitas kesehatan.

Contohnya di Indonesia penyakit yang sudah biasa didengar dan diderita oleh  masyarakat Indonesia adalah stroke, jantung, ginjal, demam berdarah, paru-paru, dan asam lambung, untuk mengembalikan fungsi-fungsi organ tubuh seperti semula maka perlu mengkonsumsi herbal :

Jantung - Deep squa

  • Untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi resiko penyakit jantung koroner.
  • Melancarkan metabolisme tubuh.
  • Sebagai penyedia dan asupan oksigen ke semua jaringan tubuh.
  • Sebagai antioksidan yang dapat mencegah pertumbuhan jaringan kanker.
  • Membantu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh.
  • Membantu detoksifikasi dari dalam tubuh, sehingga sangat berguna bagi orang yang mempunyai gangguan fugsi hati

Ginjal - Ginextrac 

Sebagai diuretik, anti radang, anti bakteri, dan astringen (memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul-molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi). Melancarkan sirkulasi, analgesik (menghilangkan nyeri), antikogulan (mencairkan darah beku). Mengatasi gonorea (kencing nanah), infeksi ginjal dan anti piretik ( penurun panas)

Demam berdarah - Sari kurma

Makanan dan minuman terbaik bagi ibu hamil, pasca melahirkan, dan ibu menyusui karena mampu menstabilkan darah, dan memberi nutrisi sempurna bagi bayi melalui asi ibu yang mengkonsumsi. Mencegah dan mengobati stroke, mengobati anemia, lesu dan letih, menambah berat badan anak, meningkatkan trombosit dalam darah dan mengatasi demam berdarah. Melindungi tubuh dari bakteri dan kanker, menstabilkan kejiwaan bagi anak dan lansia, memperlambat penuaan tubuh, melengakapi kekurangan kalsium sehingga dapat membantu pertumbuhan tulang.

Asam lambung - Magafit

Peluruh getah empedu, melancarkan sirkulasi, peluruh kentut (karminatif) dan astringen (memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul-molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi), obat maag dan diuretic ( peluruh seni), mengurangi nyeri lambung, perut kembung dan maag, meningkatkan nafsu makan, menghentikan pendarahan dan anti radang.

Ditulis Oleh : Rima Sari Rumsiadi

Post a Comment